Serah Terima Jabatan Karo POK
27 April 2020
Serah Terima Jabatan Karo POK

Jakarta, 23 April 2020 bertempat di Ruang Rapat POK Lantai 4, kembali diselenggarakan serah terima jabatan kepala biro POK dari pejabat lama Marsma TNI Benedictus Benny K., S.H., M.AvMgt, MAIR kepada pejabat baru Kolonel Adm Shopian. acara dimulai pada siang hari setelah dilakukannya acara pelantikan. Marsma TNI Benny dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh staff di Biro POK selama beliau menjabat, beliau berharap dukungan dan kerjasama yang ada selama ini bisa berlanjut pada kepemimpinan Kolonel Adm Shopian. Beliau juga mendapatkan kesempatan yang berharga selama perjalanan karier nya karena berkesempatan bergabung dengan instansi sipil untuk pertama kalinya.

Pada kesempatan yang sama Marsma TNI Benny juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat dan staff di Biro POK apabila selama kepimpinannya selama ini terdapat kesalahan dan kekeliruan selama menjadi Kepala Biro POK.

sambutan selanjutnya disampaikan oleh Kolonel Adm Shopian yang menyampaikan terima kasih dan mengatakan bahwa apa yang telah dikerjakan dan disusun selama kepemimpinan Marsma TNI Benny akan diteruskan. Masih pada kesempatan yang sama, Kolonel Adm Sophian memperkenalkan secara singkat pengalamannya sebagai seorang perwira TNI AU hingga bisa berkarir di Setjen Wantannas.

Kegiatan serah terima jabatn tersebut hanya dihadiri oleh perwakilan pegawai POK, karena himbauan pemerintah untuk physical/social distancing serta terdapat beberapa pejabat/staff yang melaksanakan work form home. Pada akhir kegiatan, Marsma TNI Benny menyampaikan naskah memorandum kepada Kolonel Adm Sophian terkait program kerja serta pencapaian selama ini.**(rns)