Sertijab Kepala Biro POK
24 June 2019
Sertijab Kepala Biro POK

Jakarta (Rabu 19 Juni 2019) Biro Perencanaan, Organisasi dan Keuangan Setjen Wantannas melaksanakan serah terima jabatan Kepala Biro. Pejabat baru yang menjabat sebagai Kepala Biro POK adalah Marsma TNI Sukur, M.Si (Han) yang sebelumnya menjabat sebagai Pembantu Deputi Bidang Staregi Nasional di Kedeputian Polstra. Sedangkan untuk kepala Biro lama yaitu Marsma TNI Bayu Roostono, SH, MM sekarang menjabat sebagai Pembantu Deputi Bidang Staregi Nasional di Kedeputian Polstra. Acara tersebut dilaksanakan  di Ruang Rapat Biro POK Lantai 4 Kantor Setjen Wantannas dan di hadiri oleh seluruh pegawai dan staff pada Biro Perencanaan, Organisasi dan Keuangan Setjen Wantannas.

Dalam sambutannya, Marsma TNI Bayu Roostono, SH, MM menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang sangat baik terjalin di Biro Perencanaan, Organisasi dan Keuangan selama ia memimpin dan mengingatkan siapapun untuk terus meningkatkan kinerjanya. Sedangkan Marsma TNI Sukur, M.Si (Han) dalam sambutannya menyampaikan apa yang sudah dijalankan dengan baik saat ini akan tetap diteruskan ke depannya dan akan berusaha menjalankan tanggungjawab yang diberikan ini dengan sebaik mungkin.

Dalam acara tersebut juga diperkenalkan pejabat baru yang menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan yaitu Yadi Kurniawan, ST. dan melepas Kepala Bagian Keuangan lama Dra. Sri Haryani, M.M yang sekarang menjabat sebagai Anjak di Kedeputian Jiandra dan Handi ishak, SE. yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Sistem Informasi Pelaksanaan Anggaran Subbag Verifikasi Bagian Keuangan biro POK yang sekarang menjabat sebagai Kasubbag TU Kedeputian Sisnas.