Buka Puasa Bersama Setjen Wantannas (22 Ramadhan 1440H)
10 June 2019
Buka Puasa Bersama Setjen Wantannas (22 Ramadhan 1440H)

 Jalannya acara Buka Puasa tersebut diawali dengan pembacaan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an oleh Yayat Ruhiyat, A.Md (staf Setjen Wantannas) dan dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah oleh Ustad Anwar Sanusi. Usai berbuka puasa dan Solat Magrib, Sesjen Wantannas Letjen TNI Doni Monardo memberikan sambutan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf di lingkungan Setjen Wantannas yang sudah bekerja dengan sangat baik selama masa kepemimpinannya. Dalam sambutannya Letjen TNI Doni Monardo meyakini suatu saat Setjen Wantannas akan menjadi lembaga yang kredibel menghasilkan kajian-kajian bermutu untuk kemajuan bangsa. Doni Monardo kembali mengingatkan kepada yang hadir untuk selalu menjaga lingkungan yang dimulai dari diri sendiri serta terus berinovasi dalam segala hal. Menjaga keseimbangan dengan Allah, alam dan manusia sangat penting bagi kehidupan. Menjaga keseimbangan dengan Allah, Hablum Minalah, menata hubungan dengan sesama manusia, Habluminanas, dan menjaga lingkungan sekitar, Hablum Minal Alam. Kita tidak bisa hanya tiap hari berdoa, tidak hanya melaksanakan ibadah tanpa menjaga kehidupan yang seimbang dengan tetangga kita, lingkungan kita.

 Menurut Letjen TNI Doni Monardo, apa yang harus kita lakukan adalah mengembangkan segala potensi, sumber daya pengetahuan yang ada dan menularkan kepada masyarakat. “Kalau tidak, bangsa kita sangat tertinggal dibandingkan negara lain di dunia,” jelasnya.

 Pada kesempatan kali ini juga, Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan salam perpisahan, oleh karena Setjen Wantannas sudah memiliki pemimpin yang baru terhitung pada tanggal 27 Mei 2019.